Friday 12 August 2016

Ingin Bekerja di Bidang Fashion.Ini Tips Buat Anda

6. Fashion Stylist

Sebuah fashion stylist memiliki mudah (atau itu?) Tugas membuat seseorang terlihat baik. Sebuah stylist harus terbiasa dengan apa warna, kain dan gaya bekerja yang terbaik untuk menyanjung bentuk seseorang sementara juga mengetahui cara untuk accessorize dan menyelesaikan pakaian yang sempurna. fashion stylist bertanggung jawab untuk memilih potongan terbaik untuk pemotretan, acara, dll dan menempatkan mereka bersama-sama untuk produk akhir. Reputasi stylist terletak pada seberapa baik klien terlihat dan, dalam kasus kampanye iklan, apakah atau tidak stylist dapat berkomunikasi citra dan visi produk. Jangan heran jika, sebagai fashion stylist, Anda menemukan diri Anda bepergian untuk motivasi atau berbelanja untuk pakaian, atau bahkan menghabiskan hari (atau beberapa) pembenahan lemari klien. Mencari pekerjaan fashion untuk stylist dapat sebagai sederhana sebagai bekerja sebagai pembelanja pribadi atau menata pemotretan untuk website atau majalah lokal atau koran.

Artikel terkait:
  1. Tips belanja di toko baju online 
  2. Busana muslim 
  3. model Baju wanita terbaru 
  4. Model hijab dan kerudung terbaru


7. Mode Fotografer

Ini bukan hanya tentang mengetahui bagaimana untuk mengambil gambar yang bagus. fotografer mode pada dasarnya memiliki dua bidang untuk menjadi baik: fashion dan fotografi. Bagian fotografi terdiri dari mengetahui apa sudut, pencahayaan, dll Sejauh fashion, fotografer benar-benar perlu menjadi ahli dalam hal itu juga. Seorang fotografer fashion harus selalu tahu apa yang tren terbaik adalah, desainer top, acara fashion atas dan setiap aspek pemukul berat lainnya dari industri. pekerjaan fashion di bidang ini dapat terdiri dari mengambil gambar untuk model portofolio, kampanye iklan, dan fashion show. fotografer fesyen bertanggung jawab untuk memproduksi tembakan yang membutuhkan keterampilan teknis yang sangat baik dan pengetahuan mode yang luas. Misalnya, ketika seorang fotografer fashion pergi untuk menembak di sebuah fashion show dia harus tahu persis kapan untuk mengambil tembakan dari model mengenakan gaun mengalir. gambar harus menampilkan bagaimana kain bergerak dan arus bukannya menampilkan gaun yang jatuh lemas dan menyeret di lantai. Seorang fotografer mode bekerja bergandengan tangan dengan penata, seniman makeup dan model untuk memastikan bahwa produk akhir adalah efisien dalam mengirimkan pesan visual.

8. Mode Editor

Editor mode mengawasi arah publikasi mode, website dan media lainnya. Mereka bertanggung jawab untuk mengedit karya busana penulis, membuat saran, dan meneliti kemungkinan cerita masa depan. penulis mode harus menyadari tren dan klasik untuk memastikan cakupan yang disediakan untuk audiens target. Sebuah editor mode bekerja di bawah tekanan tenggat waktu pertemuan, mengawasi penulis, menemukan fitur dan ide-ide segar semua sementara tinggal saat ini pada industri dan pemindaian tingkat persaingan. Beberapa kualitas yang diperlukan untuk satu pekerjaan mode ini sedang diselenggarakan, tepat waktu, mampu berkomunikasi secara verbal dan memiliki menulis sempurna dan keterampilan jurnalistik. Menjadi salah satu pekerjaan fashion yang paling kompetitif di industri, editor mode harus siap untuk menaruh beberapa kerja keras dan menghabiskan malam panjang pembuatan bir up yang sangat baik, konten kreatif.


https://www.gpugrid.net/team_display.php?teamid=131007
https://gatedash50stallingsloomis428.shutterfly.com/21
 http://www.blackplanet.com/your_page/blog/view_posting.html?pid=5627403&profile_id=72491314&profile_name=toaddash86&user_id=72491314&username=toaddash86
 http://helmetbeast03.onesmablog.com/Recommended-Skin-Care-Products-for-30-Years-Old-and-More-1632959
http://www.brownpapertickets.com/blogcomments/270024

No comments:

Post a Comment