Friday 12 August 2016

Beberapa Posisi Kariri Bidang Fashion

4. Direktur Mode

direktur fashion, juga dikenal sebagai direksi atau koordinator busana kreatif, bertanggung jawab atas citra dan tampilan toko, majalah atau rumah mode. Mereka bertanggung jawab untuk itu kesan pertama yang diberikan ketika orang melihat kampanye iklan, tunas dan bahkan film fashion. Seorang direktur fesyen harus memastikan bahwa model, fotografer, lokasi dan konsep ciri toko, merek, atau majalah di terbaik dan paling asli cara. Salah satu direktur kreatif yang paling terkenal di industri Grace Coddington yang, bersama Anna Wintour dan profesional industri lainnya, adalah bagian dari Amerika Vogue. Dalam film dokumenter "The September Issue" kita dapat melihat Coddington menunjukkan kita bekerja yang terbaik dan langkah-langkah ia mengambil untuk menghasilkan spread megah di Vogue. Sekarang, tidak berpikir itu akan menjadi snap mendarat salah satu pekerjaan mode ini. Bersiaplah untuk jam kerja yang panjang, tunggul kreatif, sering bepergian, tenggat waktu gila, dan bersedia untuk kembali ke waktu papan gambar dan waktu lagi. Ingat, sebagai direktur fesyen Anda bertanggung jawab untuk citra merek; Anda menghasilkan sesuatu yang seluruh dunia akan melihat. Orang akan mendasarkan pendapat mereka tentang apa yang Anda hadir untuk mereka. Sebagai salah satu pekerjaan fashion atas di industri, tekanan adalah pada!

Artikel terkait:
  1. Tips belanja di toko baju online 
  2. Busana muslim 
  3. model Baju wanita terbaru 
  4. Model hijab dan kerudung terbaru


Mode Pekerjaan - Daftar Goes On

5. Mode Forecaster

Mungkin salah satu karir peringkat tertinggi di industri fashion, peramal busana melakukan hal itu, meramalkan tren masa depan dan gaya. Ini jauh lebih canggih dari peramalan cuaca. Tidak hanya seorang peramal busana harus memiliki pengetahuan yang mendalam tentang mode tetapi ia juga harus kreatif dan pasti memiliki keterampilan yang diperlukan untuk penelitian dan menganalisis potensi tren, warna, kain dan pola. peramal busana mencari inspirasi dalam segala hal dari film, musik, bahkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Mendapatkan posisi sebagai peramal fashion adalah salah satu yang paling bergengsi dari semua pekerjaan mode Anda bisa bercita-cita untuk.

http://all4webs.com/magicdigger61/sjxaxiewnt859.htm
http://www.kiwibox.com/gatefrost90/blog/entry/137101689/best-skin-care-products-for-50-years-old-and-more/?pPage=0
http://www.iamsport.org/pg/bookmarks/timercymbal71/read/29766234/tips-to-choose-best-skin-care-products-for-combination-skin
http://magicdrain34.jigsy.com/entries/general/Secret-to-Choose-Best-Skin-Care-Products-for-Oily-Skin
https://www.zotero.org/groups/helmetcymbal31530




10. Mode PR (Fashion Humas)

Membuat opini konsumen yang baik adalah yang paling penting untuk pekerjaan mode ini. Di mana iklan dan pemasaran dapat membuat keinginan konsumen untuk membeli fashion item tertentu, public relations menangani gambar dalam kaitannya dengan mata publik. Opini publik dapat mengukur keberhasilan dan umur panjang dari sebuah perusahaan. Dari semua pekerjaan fashion disebutkan, fashion pr adalah bagian yang mengikat semua bersama-sama.

No comments:

Post a Comment